Senin, 12 April 2010

Kesasar di perkemahan Cibubur

Kesasar di perkemahan Cibubur

Pada waktu saya Smp tepatnya saya masih duduk di kelas 3, saya mengikuti ekstrakulikuler PMR. Dan pada saat itu ada perlombaan dan pelantikan PMR di cububur menginap selama 3 hari 2 malam, sebelum saya berangkat ke cibubur, saya dan teman-teman saya berlatih terlebih dahulu, dan dalam perlombaan PMR kali ini, saya mengikuti perlombaan “PP” yaitu pertolongan pertama. Setelah kami selesai berlatih, saya bersiap-siap untuk berangkat ke cibubur, setelah sampai di perkemahan cibubur, saya dan teman-teman saya memasang tenda terlebih dahulu, dan ternyata tenda anak perempuan dengan tenda anak laki-laki tidak di campur tetapi di pisahkan, tenda laki-laki di dekat perkemahan peramuka dan tenda anak perempuan tetap di lokasi perkemahan PMR yang lokasinya di dekat danau. Setelah selesai membuat tenda, kami bersiap-siap untuk Apel untuk pembukaan upacara. Dalam upacara ini ada pengumuman tentang waktu perlombaan dimulai dan dalam pengumuman tersebut perlombaan “PP” di mulai malam hari nanti pukul 08.00, setelah selesai upacara tepatnya jam 5 sore, kami segera bersiap-siap lagi untuk berlatih untuk lomba nanti malam. Setelah beberapa jam berlatih, ternyata kotak P3Knya tertinggal, kemudian saya dan teman saya yang bernama poppy segera ke tenda laki-laki yang berada di dekat tenda peramuka, setelah beberapa lama berjalan tiba-tiba teman saya poppy lupa jalan ke arah tenda laki-laki, akhirnya saya dan poppy kesasar tidak tahu ke mana, pokoknya tempatnya gelap lalu banyak sekali pohon-pohon besar, saya dan poppy merasa takut sekali karena banyak sekali pohon-pohon besar , dengan rasa ketakutan saya dan poppy tetap berjalan terus mencari tenda laki-laki tersebut, ternyata tidak ketemu juga. Dan tiba- tiba saya bertemu dengan kakak pembina PMR cibubur, kemudian saya dan poppy diantar ke tempat tenda laki-laki tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar